Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan Hitleap

cara meningkatkan trafik blog
Meningkatkan traffic blog sangat penting bagi sobat yang ingin sukses dalam mengelola blog atau website.dalam teknik seo juga terdapat berbagai cara untuk dapat meningkatkan visitor.pada blog ini saya akan coba berbagi ilmu untuk meningkatkan trafik blog/web dengan menggunakan Hitleap (the quality traffic excange).

sekilas pengetahuan ,apa itu hitleap ? hitleap adalah suatu layanan autohits yang berguna untuk membantu meningkatkan visitor pada blog/web sobat.
cara kerja aplikasi hitleap ini adalah
dalam situs tersebut terdapat banyak sekali website atau blog yang telah bergabung. Setiap blog yang terdaftar akan di rolling oleh sistem untuk di kunjungi oleh member. Agar blog Anda selalu mendapat giliran rolling maka Anda pun diharuskan untuk membuka akun Anda dan membuka menu Earn Traffic. Earn traffic ini dimaksudkan untuk mencari poin. Siapa yang poinnya masih ada maka akan dimasukkan dalam daftar rolling sistem. Kabar baiknya dalam rollink daftar website atau blog ini berputar secara otomatis.
cara daftarkan blog/web ke hitleap

1.buka HitLeap
2.isi email,username dan password lalu klik sign up
3.lalu buka email sobat untuk melanjutkan pendaftaran serta untuk konfirmasi pendaftaran.
4.jika sukses akan muncul tulisan seperti ini “your account has been confimed,you can log in now.”
5.lalu silahkan login
6.pada menu atas klik My Website
7.Klik tulisan Submit Website into the Traffic Exchange
8.isi kolom yang tersedia dengan url blog/web sobat,lalu klik Submit for review
9.selanjutnya klik menu Traffic Exchange
lalu klik tulisan Start Traffic Excange
dalam system ini berapa menit kita mengunjungi situs ini, akan menambah All-Time Minutes Earned yang nantinya akan ditukar dengan kunjungan ke situs anda.karena sistem Hitleap ini menghitung traffic dengan hitungan per menit.